5 blog terbaik di XI IPS 2 SMA Kristen Kanaan Jakarta

Halo semuanya kali ini gua akan menilai 5 blog terbaik versi gua di kelas 11 IPS 2 sekolah kristen kanaan jakarta. Awalnya kita memulai blog karena mendapat tugas dari Bahasa Indonesia, tetapi seiring berjalannya waktu blog sudah mulai masuk ke kehidupan murid-murid di 11 IPS 2. sehingga sekarang gua akan menilai 5 blog terbaik.
Indikator penilaiannya dari design blog tersebut dan isi atau konten dari blog orang tersebut.



Nomor 1 Meihara.
Di nomor 1 ada Meihara Putri karena dia memiliki isi atau konten yang berguna dan menarik untuk dibaca. karena design blog dia juga menarik untuk dilihat dan dia juga sering menulis di blognya tersebut. Meihara juga memiliki Widget yang lengkap atau sudah memenuhi standar yang diminta.

Nomor 2 Nelysia.
Nomor 2 ada Nelysia karena dia memiliki isi atau konten yang sangat menarik dan memiliki design blog yang menarik dengan widget yang hampir lengkap tapi sudah memenuhi standar. tetapi blogger satu ini cukup jarang menulis di blognya.


Nomor 3 Hellen.
Nomor 3 ada Hellen karena blog yang dimiliki Hellen memiliki widget yang hampir lengkap tapi sudah memenuhi standar yang diberikan, memiliki isi atau tulisan yang menurut saya menarik tetapi kekurangannya dengan design blognya.

Nomor 4 Grace.
Kenapa Grace di nomor 4 karena dia memiliki blog yang bagus dengan isi atau konten yang informatif dan cukup menarik kekurangan dari blog ini karena design blognya yang simple saja dan seharusnya widgetnya bisa di perbanyak tapi widgetnya sudah memiliki standar yang diminta.
Nomor 5 adalah Vellen.
Di nomor 5 kenapa Vellen? karena dia memiliki konten atau isi yang menarik dan dia lumayan sering mempublis tulisan dia. tapi dia memiliki widget yang kurang lengkap tapi sudah memenuhi standar yang diminta dan design blognya yang simple.


Sekian dulu dari gua untuk menilai blog 5 terbaik versi gua, semoga blog ini bisa bermanfaat. Kalian para pembaca bisa langsung men cek langsung blog mereka. Sampai berjumpa lagi di tulisan gua selanjutnya.

Komentar