Di Balik Kue Moachi "gemini"

Pada kesempatan kali ini saya akan memberi tau siapa di balik sosok kue moachi "gemini" ia adalah Tjia Sien Nio dia adalah seorang perempuan sederhana yang berusia 74 tahun dan bintangnya adalah gemini. Dia adalah sosok dibalik pembuat kue Moachi yang terkenal ini. Kita bisa mengambil 3 point penting dalam kehidupan.

1. Pantang menyerah
Tjia Sien Nio adalah sosok yang pantang menyerah karena dia terus berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.
"Setelah 20 tahun berusaha dan berkali-kali mencoba, saya baru berhasil membuat kue moachi dengan rasa beda seperti yang dijual sekarang"
2. Selalu melakukan kebaikan
Walau umurnya sudah 70an tahun, dia tetap ingin melakukan kebaikan. kita di usia yang masih produktif seharusnya bisa melakukan kebaikan lebih banyak dibanding yang sudah berusia lebih renta.
"saya sedang menekuni cara pengobatan alami lewat tumbuh-tumbuhan, dan pengetahuan yang diperoleh, saya bagikan kepada orang-orang lain yang membutuhkan"
3. harus membuat inovasi terbaru
Kita hidup harus terus berinovasi dan terus berkembang, karena jika kita ingin menjadi dikenal, kita harus berbeda dengan orang-orang sekitar.
"Mamah memang pintar membuat sesuatu yang baru dengan mengadakan modifikasi" 

Semoga artikel ini bisa menginspirasi kita dan bisa bermanfaat bagi kita semua. Sampai berjumpa di artikel berikutnya.

Komentar

  1. Kalimay utama Paragraf pertama: Sosok pemilik kue moachi yang "Gemini" ia adalah Tjia Sien Nio dia adalah seorang perempuan sederhana yang berusia 74 tahun dan bintangnya adalah gemini.

    -Eric.C

    BalasHapus

Posting Komentar